PRODUSEN ALAT KONVERSI DAN JUAL MESIN PENGERING

Toko Perlengkapan dan chemical laundry sepatu murah di bandung

Bagi anda yang membutuhkan berbagai perlengkapan & chemical laundry sepatu bisa anda dapatkan dari Bos Pengering.



Bos pengering menyediakan berbagai perlengkapan & chemical laundry sepatu, seperti:


Standard Brush



Sikat standar / sikat nylon, biasanya sikat sepatu ini digunakan untuk membersihkan bagian upper dengan bahan canvas pada sepatu, atau juga biasa digunakan untuk bagian outsole, midsole juga insole pada sepatu. kami desain sikat ini dengan bahan nylon ukuran 0.3 mm dengan ukuran sikat panjang 30mm, lebar sikat 20mm dan tinggi bulu sikat 30mm. dengan tambahan kontur radius pada setiap ujung sikat guna memudahkan pada saat digunakan. dengan tambahan grafir pada sikat menjadi tampilannya terlihat lebih premium dan elegan.
bahan gagang sikat = pinus
bulu sikat= nylon


Premium Brush



Sikat bulu kuda / premium brush adalah sikat yang terbuat dari bulu kuda, dengan bulu lembut dan tidak mudah rontok. sangat cocok digunakan untuk mencuci bagian upper sepatu, membersihkan tas kulit atau jaket kulit.
Spesifikasi menggunakan kayu pinus 


Shoe Tree


Shoe tree adalah salah satu peralatan yg wajib untuk para pecinta sneakers, biasa digunakan di shoeslaundry untuk membentuk sepatu dan menjaga sepatu agar kembali kebentuk semula.


Suede Brush


Produk ini adalah sikat khusus untuk kulit sepatu suede dan sepau nubuck. dapat digunakan untuk membersihkan noda, debu, minyak dan noda-noda membandel lainnya tanpa merusak permukaan suede. bulu sikat dirancang khusus untuk dapat menghaluskan dan menyegarkan kembali sepatu suede.


Insole Brush
Sikat ini dilengkapi dengan 2 sikat bagian dalam yg berfungsi membersihkan bagian dalam dan atas sepatu, lalu bagian bawah sikat untuk membersihkan outsol sepatu dari kerikil atau bebatuan yg masuk kedalam sela2 sol sepatu.


Shoe Cleaner



Chemical untuk membersihkan dan menghilangkan noda di sepatu. Terbuat dari bahan natural yang aman untuk segala jenis bahan sepatu. 


Shoe Refresher


Shoe refresher ini merupakan penghilang bau dan backterial yg membuat sepatu kalian tidak nyaman.
Chemical sepatu ini merupakan produk yang aman dan rekomended untuk jasa shoes laundry maupun untuk pecinta sneaker. Karena chemical ini terbuat dari bahan natural yang aman untuk segala jenis bahan sepatu.
Tersedia 3 aroma sfoe refresher yaitu vanilla, lemon dan apel.


Unyellowing 


Chemical Unyellowing Remover ini Adalah salah satu Tools ampuh untuk membersihkan bagian sol yang menguning agar sepatu kalian tampil maksimal.


Leather Cleaner


Leather cleaner ini merupakan pembersih sepatu khusus sepatu berbahan leather membuat sepatu leather kalian terjaga kelembapanya dan kekenyalan bahan dan melindungi agar tidak kering.


Bagi anda yang berminat dengan chemical ini silahkan hubungi kami langsung ke :

Whatsapp          : 08562590322
Pin BB                : 59F141F2     

Line  1                : Bos_pengering   

Line  2                : Bospengering            

         

Pengiriman dari:

Komplek Sapta Taruna PU Blok A3 no 7

Jl Sapta Taruna IV
Terusan Buah Batu
Bandung Jawabarat Indonesia

Facebook : Bos Pengering
Tokopedia: 
www.tokopedia.com/bospengering
Bukalapak: 
www.bukalapak.com/bospengering
www.bospengering.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar